Senin, 16 Desember 2013

Unboxing Lolabox December : Best Year Ever

Berhubung Lolabox kirim beauty box setiap tanggal 15, jadi hari ini Lolabox gue udah dateng. Lebih cepet sehari sih, soalnya biasanya tanggal 17 baru sampe. Maklummm, anak daerah jadi kudu sabar nunggu paket dateng. Hahahahaha.

Berhubung ini Lolabox terakhir tahun ini, jadi tema yang diusung oleh Lola adalah

"BEST YEAR EVER"




price list
luxola voucher

Lolabox Desember ini berisi:
  1. Kenzo Flower In The Air eau de parfum (1.3 ml)
  2. Tansan Sparkling Gelee By One Piece Hair Studio Jelly Hair Vitamin (5 ml)
  3. Rudi Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum (full size) again... :/
  4. Maybelline Clear Smooth BB Silk with SPF21 PA+++ (full size)
  5. Dr. Jart Silver Label BB (maybe around 3 ml)
  6. Dr. Jart Most Moist Series (sample sachets)
Produk favorit gue di Lolabox Desember ini adalah Kenzo Flower In The Air eau de parfum, suka aja gitu sama sample parfum, terus Maybelline Clear Smoothnya juga, kayaknya oke deh, full size lagi. Gue dapet yang No. 3 Natural. Gue juga suka sama Dr. Jart Silver Label BB-nya. Udah lama pengen nyoba Blemish Base-nya Dr. Jart tapi mahal belom ada kesempatan. 

Negatifnya dari box ini adalahhh....... Kenapa kudu ada Rudi Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum lagi! Baru Oktober kemaren dapet yang full size, dan masih buanyak. Ini dikasih lagi. Kenapa gak yang lain aja siihhh, soalnya gue liat ada yang gak dapet Rudi Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum, dapetnya apa gituu gak ngerti. 

Selain produk, seperti biasa dapet voucher dari Luxola. Tapi gue biasanya gak pake juga. Huhuhuhu.

Terus 50 subscriber yang beruntung bisa dapet Nail Polish-nya Anna Sui full size *ngiler*, sayangnya gue gak beruntung. Hehehehe.

Mari kita hitung-hitung ngaco kira-kira berapa harga semua produk yang ada di Lolabox Desember.

  1. Kenzo Flower In The Air eau de parfum (1.3 ml) : around 15k.
  2. Tansan Sparkling Gelee By One Piece Hair Studio Jelly Hair Vitamin (5 ml) : 35k
  3. Rudi Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum (full size) : Rp 73.700,00
  4. Maybelline Clear Smooth BB Silk with SPF21 PA+++ (full size) : 85k
  5. Dr. Jart Silver Label BB (maybe around 3 ml) : around 25k
  6. Dr. Jart Most Moist Series (sample sachets) : gak ada keterangan harganya.

Jadi konten dalam beauty box ini around Rp 233.700,- + Dr. Jart Most Moist Series (sample sachets). Masih untung lahh, soalnya subscribe Lolabox per bulan itu cuma Rp 145.000 udah free ongkir.

Yang gue kurang begitu suka dari box ini selain karena dapet Rudi Hadisuwarno serum nongol lagi, box-nya Lola kali ini menurut gue kurang 'wow' dibanding sebelum-sebelumnya. Yaaa cuma pendapat gue semata sih. Hehehehe. Tapi yang bulan-bulan kemaren terlihat lebih eye catching aja di mata gue.

"Mau lanjut subscribe lagi gak?" Mmmmm, gak tau yaa, selama subscribe Lolabox gue belom pernah ngerasa bener-bener puas sih, tapi yang ini lebih mending lah daripada yang bulan Oktober kemaren yang isinya banyakan sample sachets. Tapi menurut gue Lola cukup konsisten loh isinya, mau dengerin 'curhatan' para konsumennya juga. Mungkin kalo lagi ada rejeki gue bakal subscribe lagi. : )

Buat yang pengen coba subcribe sila ke webnya langsung ke Lolabox.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar