Sabtu, 23 November 2013

Revlon Touch & Glow Face Powder 'Translucent 1'

Ciao ladies....

Face powder adalah salah satu benda yang penting dalam perlenongan ala gue. Berhubung gue gak terlalu suka yang terlalu keliatan pake bedak, gue lebih suka pake yang warna Natural Beige kalo gak Translucent. Yaaa soalnya kan gue gak putih-putih amat, nanti bisa-bisa muka gue putih, leher gue item dong. Kan malu tuh. Hahahahaha.

Apply face powder paling bagus menurut gue sebenernya pake brush, soalnya lebih merata yaa, tapi pake sponge juga gak masalah kok. Senyamannya aja deh. Kali ini gue bakal review tentang..........

Revlon Touch & Glow
Extra Moisturizing
Face Powder 
Translucent 1 
Apply Generously over make-up using puff included.
Pat lightly onto face and dust any excess.






Dilihat dari packagingnya, menurut gue sih cukup sederhana tapi terlihat mewah yaa. Aman juga kalo jatoh, tebel sih jadi susah pecahnya. Hihihihi. Tapi puffnya menurut gue jelek banget buat brand sekelas Revlon. Kasar gituu, jadi mending pake puff or brush sendiri aja deh. :/

Dan yang paling bikin gue gak suka dari produk ini selain puffnya ituu.... AROMANYA. Hihh, gak bisa apa diganti bau yang lebih enak. Bagi gue aromanya lumayan mengganggu. Kalo pake suka sambil tahan napas. *oke, ini lebay*. Kalo ingredients-nya gak tau deh, kotaknya ilang *my bad*. Padahal kotaknya juga bagus, designnya keliatan mewah gituu.

Teksturnya yaa, kayak bedak tabur kebanyakan ya, halus, gak nggumpal-nggumpal gitu. Enak deh pokoknya dipake. Kalo diaplikasiin warnanya gak terlalu keliatan, ya namanya juga Translucent. Biasanya sih gue pake buat ngelapisin bb cream, biar lebih tahan lama gitu. Kalo pake bedak yang warnanya keliatan kan takut medok gitu, secara bb cream udah bikin lebih cerah. Takut dikira pake topeng...

Harganya cukup terjangkau lohhhhh, sekitar 30k, lupa sih pastinya. Waktu lagi ke Yogya beli di counter resminya Revlon yang di Matahari Galeria. Padahal isinya cukup banyak, 24 gram. Awet lahh, gak perlu banyak-banyak juga makenya. 

PROS:
  • Packaging mewah & kuat
  • Isi banyak, 24 g
  • Teksturnya lembut
  • Waranya gak lebay
  • Affordable
CONS:
  • Puff-nya jelek
  • Aromanya lumayan mengganggu

4 komentar:

  1. coveragenya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori yaa baru balas, baru buka blog nih. coverage so-so, soalnya ini kan translucent powder, jadi transparent gitu, buat timpaan foundie or bb cream biar gak berminyak banget mukanya. semoga membantu ya :)

      Hapus
  2. bisa kasih foto kamu yang pake sama yang nggak pake bedak ini nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, gak bisa, dear. Soalnya kameraku rusak, kalo pake kamera hp gak terlalu keliatan bedanya. Soalnya ini kan translucent, jadi buat finishing aja. :)

      Hapus