Sabtu, 21 Desember 2013

Maybelline Bold Matte Lipstick MAT 2

Ciao ladies!

Lipstick....lipstick....lipstick.... Benda itu sungguh maha dahsyat yaa ladies. Bikin muka kucel jadi oke punya walaupun gak sempet make up dan belom mandi yaa. Buat gue, lipstick adalah salah satu benda terpenting dalam hal perlenongan! Gimana enggak, walaupun gue udah full make-up kalo gak pake lipstick muka gue pasti tetep kucel. Ya, karena bibir gue item, jadi tanpa lipstick percuma sudah make-up gue. Bikin keliatan pucet lesu gituu. Jadi lipstick itu sangat bersahabat sama gue.

Lipstick oke menurut kriteria gue itu yang pasti coveragenya harus oke, kalo gak enggak bakal menutupi bibir hitam gue. Terus warnanya juga cocok sama warna kulit gue, yang bikin kulit gue terlihat lebih cerah dan segar. Dan staying powernya kudu bagus, soalnya gue orangnya males ribet. Ya kalii males aja tiap saat kudu touch up.

Berhubung Maybelline ngeluncurin produk lipstick baru, gue tertarik buat mencobanya. Apalagi dari namanya aja udah menggoda BOLD MATTE, sebagai pecinta lipstick matte, gue tertarik buat mencobanya. Setelah coba-coba semua lipstick Bold Matte-nya Maybelline, pilihan gue jatuh pada MAT 2, warnanya merah-orange-cantik gituu...

MAYBELLINE BOLD MATTE
MAT 2
by colorsensational





Cantik kan warnanya? Gue suka banget sama warnanya. Tapi walaupun namanya Bold Matte, ternyata lipstick ini enggak matte sodarah-sodarahh. Lebih ke semi-matte mungkin yaa. Rada glossy gituu, tapi gak lebay dan bikin bibir gak kering sih. Dan yang ngeselin nih coveragenya kurang, kudu diswatch berkali-kali biar warnanya keluar. Udah gitu kurang bisa mengkover bibir hitam gue lagi. Jadi kadang sebelum pake ini lipstick gue pake lipstick-nya Make Over tipis-tipis dulu yang udah pernah gue review disini biar bibir gue tercover sempurna.

Tapi walaupun coverage-nya kurang, staying power lipstick ini lumayan lohhh. Waktu gue pake kondangan, kira-kira 3 jam kali yaa, agak memudar sih warnanya, tapi masih keliatan oke kok.

Buat packagingnya terkesan mewah sih, tapi bentuknya kotak gitu, menuh-menuhin make-up case deh. 

Harganya waktu gue beli sekitar 70k kalo gak salah, netto 3,9 g. Lumayan lah buat warna cantiknya. Walaupun masih lebih murah Make Over yang coverage-nya oke. Tapi gue tetep cinta sama lipstick ini.

PROS:
  • Warnanya cantik
  • Gak bikin bibir kering, tapi tetep lip balm kudu dipake yaaa...
  • Packagingnya cantik
  • Staying power lumayan

CONS:
  • Walaupun namanya Matte, tapi ini lebih ke Semi-matte
  • Coveragenya kurang
  • Packagingnya bulky
REPURCHASE: Maybe, suka banget warnanya tapi coverage kurang
RECOMMEND: Yes, buat yg bibirnya gak item kayak gue, warna ini cantik banget lohh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar