Sabtu, 18 Januari 2014

Oriflame : Pretty Swan Eau de Toilette

"Turuti kata hatimu dan menyerahlah kepada simfoni Pretty Swan Eau de Toilette yang lembut. Keharuman pink pepper yang anggun mendekap keharuman inti velvet apricot, dan berakhir dalam jejak rice powder yang halus bagai sayap sutera."

Itulah deskripsi yang gue temukan baik di katalog ataupun web-nya Oriflame. Dan akhirnya gue iseng deh order ini edt. Muihihihi.

Pretty Swan Eau de Toilette

Daftar bahan-bahan:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, LINALOOL, COUMARIN, CITRAL, CITRONELLOL, CI 19140, CI 17200

Gue hampir gak pernah puas dengan make-up atau skincare dari Oriflame, harga sama kualitas gak sesuai sih soalnya. Produk Oriflame yang paling gue suka itu parfum-nya, baik yang edt maupun edp. Soalnya selain packagingnya yang lucu, wanginya juga enak dan awet, harganya pun lumayan lah kalo lagi ada diskonnya (atau kalo elo member, soalnya member dapet potongan 23%). Member Oriflame juga bertebaran di sekitar gue (gue ex-membernya sih). Jadi gampang buat order. :) Yah, walaupun kadang beli parfum Oriflame ini kayak kucing dalam karung sih, kalo gak ada sample gak bisa tau wanginya.

Edt ini awet sekitar 5 jam gue pake, setelah itu wanginya samar-samar deh. Gue suka sama wangi parfum ini, wanginya soft, lebih ke floral sih bagi idung gue. Dan gue lebih suka wangi floral daripada fruity, walaupun beberapa wangi fruity gue juga suka sik.

Eau de toilette ini wanginya lembut, gak kuat nyegrak gitu, jadi semprot banyak juga gak bikin pusing. Gak bikin orang sekitar gak nyaman juga. Hehehe.

Packaging edt ini juga cukup lucu, vintage-girly gitu, and I do love vintage, jadi sukakkk sama botolnya. Walaupun tutupnya agak goyang gitu, tapi gak gampang copot sih. Jadi it's okay lahh.

Buat harga, ini edt yang bervolume 50ml harganya Rp 279.000, buat ukuran edt lumayan mehong sih harganya hiks :'(, tapi dibanding merk terkenal yang harganya ratusan ribu sampe jutaan, masih termasuk terjangkau sih. Muehhehehe.

Khusus untuk produk parfum baik edp maupun edt gue hampir gak pernah nyesel beli produk Oriflame. Tapi kalo buat skincare sama make-up gue udah gak tertarik beli lagi.

Buat yang suka edt yang baunya floral lembut, bisa coba edt ini loh. Kalo masih ragu, bisa coba cari preloved-nya dulu di group-group jual beli make-up preloved yang banyak bertebaran di Facebook.

Ada yang lagi atau udah pernah pake Pretty Swan edt juga? Yukk share di mari...

PROS:
  • Wanginya floral lembut
  • Packaging lucu
  • Wangi lumayan awet (namanya juga edt)
  • Cari yang jual gampang
CONS:
  • Harganya lumayan yee
  • Isinya cuma 50 ml. Hiks
REPURCHASE: Pengen coba wangi lain
RECOMMEND: Yes, buat yang suka wangi floral lembut.

1 komentar: