Jumat, 15 November 2013

Review Lipstick Oriflame Pure Color Vintage Nude

Olla ladies,

Berhubung gue lagi semangat ngeblog, sekarang gue ngeblog lagi nihh. Kali ini gue akan bahas tentang lipstick salah satu mlm terkenal, Oriflame. Lipstick ini gue beli sendiri yaa, bukan dari sponsor. Mari kita bahas tentang Oriflame Lipstick Pure Color 'Vintage Nude'. Nihh penampakannya


Penampakan


Ingredients


Tampak Bawah


1x swatch


3x swatches w/o flash


3x swatches w/ flash
Menurut gue ini lipstick 'gak banget'. Ini lipstick Oriflame terakhir gue. Gue beli ini lipstick udah rada lama sih, kayaknya emang lipstick termurah Oriflame. Gue beli pas promo cuma 20k kalo gak salah. Ini lipstick coveragenya gak banget. Berhubung bibir gue item, kalo pake lipstick ini sama sekali gak keliatan pake lipstick. Cuma glossy doang dehh. Staying powernya juga, paling dipake minum udah ilang. Baunya kalo bagi gue rada mengganggu. Packagingnya keliatan rapuh-murahan, mirip-mirip Wet n' Wild Megalast lahhh. Udah gitu, lama-lama lipsticknya rada benyek gituu. Nyesel gue beli lipstick ini, cuma tergoda katalog sama promo aja sik belinnya. Walaupun warnanya cantik, tapi gak keliatan di bibir sama aja boong yeee :'(

Emang kayaknya gue aja deh yang gak cocok sama lipstick Oriflame. Menurut gue coverage sama staying powernya jelek banget, walaupun mahal sekalipun. Akhirnya lipstick ini cuma menuh-menuhin tempat make up gue doang ce-ye-innn.

Pros:

  • Warnanya cantik.
  • Affordable
Cons:
  • Belinya kudu di member Oriflame.
  • Coverage buruk.
  • Staying power buruk.
  • Warnanya gak keluar.
  • Packaging keliatan murahan
  • Gampang benyek, padahal cuma ditaroh di tempat make up.
  • Mengandung paraben.

Repurchase: BIG NO! Kapok beli merk itu.
Recommend: NO! Cons-nya lebih banyak dari pros-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar