Sabtu, 14 Desember 2013

Missha M Perfect Cover B.B Cream No. 23

Ollaaaa ladies...


BB Cream pasti udah gak asing lagi dong di telinga kalian? Kali ini gue bakal bahas salah satu BB Cream andalan gue. Gue suka pake BB Cream soalnya selain karena teksturnya yang ringan, juga karena sekaligus merawat muka. Jadi sambil menyelam minum air deh *kelelep dong* *ehh*. 

Sekarang, gue mau bahas tentang...

MISSHA M
Perfect Cover B.B. Cream
No. 23 (Natural Beige)
MISSHA M Perfect Cover B.B Cream offers a novel skincare concept with B.B Cream, which lightens skin tone by healing visible wrinkles and blemishes with excellent skin-cover ability, and prevents skin aging through effective whitening and anti-wrinkle properties.





Produk ini mengklaim bahwa merupakan BB Cream yang dapat menenangkan dan melembabkan. BB Cream ini dapat digunakan oleh jenis kulit apa aja, kulit berjerawat pun bisa pake produk ini lohhh. 

Perfect Cover BB Cream ini mengandung wrinkle repairing, lightening sekaligus sun protector lohh. Sun protectornya cukup banyak, SPF 42 PA+++, cukup lahh buat yang suka aktivitas outdoor.

Teksturnya creamy, tapi gampang diblend. Walaupun gue kurang suka wanginya, tapi gak mengganggu kok, jadi no problemo lahh. Kalo diaplikasikan di wajah, kayaknya lebih ke matte finish deh daripada dewy look, makanya kadang gue suka campur pake Etude Nymph Aura biar jadi dewy look gituu, hihihihi.

Soal coverage, produk ini juara banget. Muka gue yang banyak dosanya jadi agak flawless (terlalu banyak dosanya jadi gak bisa flawless bak artis Korea). 

Kalo soal oil control, produk ini juga bagus lohh oil controlnya. Di muka kombinasi gue, produk ini tahan lama di T-zone sekalipun. Melembabkan juga, kulit gak terasa kering walaupun pake BB Cream seharian.

Packagingnya emang gak selucu Etude atau Skin79 yaa, tapi buat yang 20 ml, modelnya tube gitu, tutupnya model ulir terus lubangnya kecil, jadi gampang ngontrolnya. Gak bakal kebanyakan sekaligus higienis bokkk.

Shade dari BB Cream ini ada 3, tapi yang biasa dijual di OnlineShop Indonesia cuma 2, yang No. 21 Light Beige dan No. 23 Natural Beige. Punya gue yang No. 23.

Sayangnya, gue kayanya salah pilih shade, soalnya yang No. 23 ini agak greyish di kulit gue yang yellow undertone. Tapi kalo udah agak lama dipakai malah makin bagus kok, greyishnya ilang. Ciyusly!

Harganya kira-kira 200k buat yang 50 ml dan 120k buat yang 20 ml. Kalo yang 50ml packagingnya pake pump loh, jadi lebih gampang lagi dan higienis juga.

PROS:
  • SPF 42 PA+++
  • Oil control OK
  • Coverage juara!
  • Mengandung wrinkle repairing
  • Melembabkan
  • Gampang diaplikasi
  • Modelnya tube/pump, gak gampang bocor/tumpah & higienis
  • Mengandung lightening
  • Cocok buat semua jenis kulit
  • Ada 3 pilihan shade
  • Teksturnya matte (buat yang suka)
CONS:
  • Belinya harus online
  • Kurang suka baunya
  • Packagingnya kurang menarik
  • Awalnya greyish (mungkin salah pilih shade)

REPURCHASE: Maybe, cari shade yang cocok.

RECOMMEND: YES! Coverage & oil control-nya OK lohh.

See ya' in the next post fellas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar