Sabtu, 14 Desember 2013

Wajah Flawless ala Artis Korea

Hello ladies....

Waktu gue lagi nonton Running Man, yang ada di pikiran gue adalah "Ihhh, itu mukanya Song Ji Hyo mulus banget..." *iri* *mupeng*

Kalian pasti pengen dong punya wajah flawless ala ala artis Korea. Biar wajah gak kusam, noda jerawat hilang dan kulit lebih cerah itu kita butuh peeling biar daki-daki serta kotoran penyebab jerawat, komedo dan dosa-dosa lainnya bisa menghilang dari wajah kita, wushhh!

Berhubung gue orangnya males ribet, jadi gak suka peeling yang jenis scrub, lebih suka yang semprot-gosok-bersih. Peeling yang lagi pengen banget gue cobaa dan bikin gue ngiler itu........
Dr. Chukchuk Face Peeling Care
beli disini
source


Dari hasil investigasi gue *ceilahh* Dr. Chukchuk Face Peeling Care ini terbuat dari bahan herbal yang udah pasti banget alami lohhh, soalnya salah satu kandungan dalam peeling ini tuh Daun Pegagan. Selain sebagai perontok daki pengangkat dead cells dan kotoran, peeling ini juga mengklaim bahwa ia memiliki fungsi sebagai berikut:
  1. Mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran
  2. Menstimulasi metabolisme kulit dan pertumbuhan kulit baru
  3. Mencerahkan warna kulit yang kusam dan meratakan warna kulit yang tidak merata.
  4. Mencegah timbulnya jerawat dan pori-pori tersumbat (white heads-black heads)
  5. Mengurangi tampilan pori-pori besar, bintik-bintik noda hitam serta kerutan di wajah.
  6. Membantu moisturizer dan serum agar meresap sempurna ke dalam kulit.
Tuh kan komplit banget, siapa yang gak pengen cobaaa?

Selain perawatan wajah, BB cream juga salah satu penyumbang ke-flawless-an para artis korea lohh. Biar wajah gue juga cerah, noda-noda tertutupi, dan dewy look kayak mereka, gue juga suka banget pake BB cream. Soalnya gak ribet. BB Cream idaman gue tuh yang selain coverage bagus, SPF-nya juga kudu ada. Jadi wajah gue terhindar dari sinar UV yang nakal.

Nah, buat BB Cream, brand favorit gue itu Skin79. Dan BB Cream favorit gue adalah...

Super Beblesh Balm HotPink
 beli disini
source


BB Cream ini tuh kalo semakin lama dipake malah semakin bagus, dewy look. Udah gitu gak pektay lagi kalo dipake, cocok buat warna kulit orang Indonesia. Noda-noda juga tertutup (walaupun coverage bagusan yang orange sih) , SPF-nya lumayan. Gampang pula aplikasiinnya. Duhh, jatuh cinta deh sama ini BB Cream.

Oiaa, gue bikin postingan ini buat ikut giveaway dari mbak Racun Warna-Warni, yang disponsori oleh Miss Lie Collection loh. Buat yang pengen beli produk skincare atau make-up Korea boleh dicek di



Wish me luck ya! Merci beaucop...

4 komentar:

  1. Merci..
    liat juga post aku di sini nih ;)
    http://dhe-ujha.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Dua-duanya favoritku juga tuh. Yang Skin79 udah repurchase entah berapa kali. Hihihi... Thanx udah ikutan ya, jeng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, menurutku yang skin79 hotpink shadenya paling masuk warna kulit soalnya. bagus lagi. hihihi. sama-sama :)

      Hapus