Selasa, 04 Maret 2014

Dr. Chukchuk: Peeling Care Liquid Face

Alohaaa ladies...

Berjumpa lagi kita di postingan terbaru gue. Kali ini gue mau bahas peeling. Siapa sih yang gak tau peeling? Peeling itu adalah salah satu benda maha penting dalam hal per-skincare-an! *IMO.

Kalian pernah ngalamin muka kusem? Nahh, itu karena sel kulit mati menumpuk di wajah, face foam doang gak cukup buat mengusir dead cells dari wajah kita. Kalo dead cells masih menumpuk di wajah, otomatis serum, cream pagi-malem, dll susah menyerap di wajah, hasilnya percuma dong pake serum dkk. Hih! 

Untuk itu kita butuh peeling-an seminggu sekali. Cukup seminggu sekali aja ya ladies, kalo gak nanti kulitnya bisa tipis. Karena sebab musabab diatas, gue berinisiatif buat review tentang

Dr. Chukchuk
Peeling Care Liquid
Face & Neck






Walaupun namanya pakai Dr. tapi jangan khawatir, ini bukan produk abal-abal yang biasa dijual di pasaran dengan embel-embel Dr. kok ladies. 

Tekstur peeling ini liquid, warnanya sebenernya sih agak bening, tapi ada serat-seratnya gitu jadi terlihat putih. Setelah digosok-gosok, serat-serat itu akan berubah warna karena bercampur dengan kotoran dan kulit mati.

Abis pake ini, kulit gak kerasa kering sih, lembab gitu jadinyaa. Uwuwuwuw.... Udah gitu, muka jadi kerasa lebih bersih, dan komedo jadi lebih gampang keluar, pencet dikit keluar dah tu lemak laknat.

Botolnya pump, jadi higienis dan gampang diaplikasikan. Tutupnya bening, tapi sayang kalau pumpnya dipencet biasanya cairannya ikut mbleber-mbleber *walahh bahasamu* gitu. Jadi kotor deh tutupnya, hiks.

Selain mbleber-mblebernya itu, aromanya juga agak ganggu di gue. Aneh gitu deh, rada mirip lem uhu aromanya. Hahahaha.

Setelah gue gunakan beberapa kali, kayaknya produk ini bikin breakout di gue deh. Muncul jerawat-jerawat nakal gitu keesokan harinya. Padahal gue cukup jarang loh breakout karena suatu produk, kulitnya lumayan badak sih. Hahahaha.

Terus setelah dipakai terasa lengket di kulit, kalo gue sih gue cuci lagi pake facewash, biar aromanya juga ilang. 

Kemasan 100ml ini cukup awet loh buat beberapa bulan, harganya lumayan sih, kalo gak salah diatas 150k gitu. Jadi buat yang pengen coba peeling ini silakan cari yang jual di online terpercaya.

PROS:
  • Praktis, secara tinggal semprot-gosok
  • Gak bikin kulit kering
  • Hemat, soalnya pakenya gak perlu banyak-banyak
  • Botolnya pump, higienis
  • Cukup mengangkat kotoran
  • Cukup mengurangi komedo
CONS:
  • Kurang suka sama aromanya :/
  • Mbleber-mbleber
  • Setau gue belinya cuma bisa di online
  • Breakout di gue :'(
  • Abis pake agak lengket di kulit
REPURCHASE: No, bikin breakout
RECOMMEND: Maybe, kalo yang cocok ini cukup worth it loh.


Segitu dulu deh reviewnya ladies... Thanks for reading yaa... 

See ya!

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar