Minggu, 26 Januari 2014

Oriflame: Tender Care Caramel

Aloha ladies...

Duh, bibir kering emang bikin bete yaa, bikin lipstick gradakan *bahasamu lohhh*, gak enak diliat pula. Karena gue jarang minum air putih *my bad*, bibir gue jadi suka kering gitu. Nah, untuk itu gue butuh sesuatu yang bisa melembabkan bibir gue, yaitu lip balm atau sebangsanya lahh.

Waktu itu, gue iseng-iseng liat katalog Oriflame dan akhirnya tergiur buat mesen Tender Care-nya, yang beraroma Caramel. 

Oriflame Tender Care
"Caramel"





Nah, akhirnya datanglah si mungil ini. Waktu buka tutupnya, kecium wangi caramel yang enak, bikin pengen jilat. Hehehehe. Akhirnya, gue colek dah itu tender care. Teksturnya kayak Vaseline Pure Petroleum Jelly, warnanya putih bening gitu deh. 

Katanya sih Tender Care ini gak cuma buat bibir, tapi bisa buat seluruh bagian kulit yang kering. Jadi multifungsi gitu deh. Saat gue coba di bibir, rasanya bibir gue jadi terlalu berminyak gitu, entah gue yang ngolesin tender care-nya kebanyakan apa emang begitu teksturnya. Gue gak suka sama efek di bibir gue, soalnya gue emang risih kalo bibir terlalu berminyak gitu. Akhirnya si Caramel ini gue pake buat area siku, lutut dan tumit deh. Hehehehe.

Soal packaging, ini jarnya imuts sekaleee. Di tutup jar-nya ada embos-nya, terus kecil imut, jadi gak makan tempat deh.

Harganya sih pas gue beli murah yaa, soalnya lagi diskon, harga aslinya kalo gak salah 49k, gue beli cuma 20k. Hematss bebeb. Cuma kalo buat lip balm, gue prefer The Body Shop or Vaseline Pure Petroleum Jelly daripada tender care.

Yang bikin gue gak suka itu, kalo mau pake harus colek pake jari, udah gitu jarak antara tutup sama isinya rada jauh, jadi kalo kuku rada panjang suka masuk-masuk ke kuku gitu, risihh.

Tender care ini gak cuma aroma Caramel loh, ada yang Pure, Coconut sama Cherry juga kalo gak salah. Kalo lagi diskon, barang ini worth to buy kok ladies. Silakan pesan di member Oriflame terdekat.

PROS:
  • Multifungsi, mirip Petroleum Gel
  • Wanginya enak, bikin pengen jilat
  • Gampang nyarinya (di member Oriflame terdekat)
  • Jar-nya imut, gak makan tempat
  • Varian aromanya lumayan banyak
CONS:
  • Terlalu berminyak sih bagi gue
  • Harganya kalo gak diskon lumayan maharani
  • Kudu colek pake jari, gak higienis

REPURCHASE: No, lebih suka TBS or Vaseline Pure Petroleum Jelly
RECOMMEND: Yes, buat yang cari pelembab multifungsi 

Thanks for reading. Cheers!

PS: Gue belinya udah rada lama, jadi jarnya udah buluk gitu keseringan ditaroh di make up case.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar