Jumat, 22 November 2013

Unboxing Lolabox October

Haiiiiiiiiii ladies........

Ngggg, telat banget sih sebenernya bikin postingan ini. Tapi gapapa deh, daripada gak diposting sama sekali. Hehehe.

Kalian pada tau dong kalo sekarang beauty box lagi menjamur di tanah air? Nahh, berhubung rasa penasaran gue cukup tinggi, jadi gue coba subscribe salah satu beauty box yang termasuk lebih murah daripada beauty box lainnya yang udah beberapa bulan hadir di Indonesia, yaitu Lolabox.

Lolabox ini sistemnya agak beda dari beauty box lainnya ya. Jadi kita kudu antre dulu di web-nya, terus kalo udah baru nanti dapet email dari si Lola ini, dan kita baru bisa subscribe setelah diaccept sama Lola. 

Berhubung gue antre selama sebulan lebih, gue kebagian yang bagian Oktober, segeralah gue pesen. Lola kirim semua beauty box ini serentak ke seluruh Indonesia tanggal 15 setiap bulannya. Jadi paling lambat subscribe itu tanggal 10 setiap bulannya.

Yang gue suka dari Lolabox antara lain itu GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA bokkk.... Jadi kita gak perlu bayar ongkirnya, cukup bayar boxnya sajaaa. *hemat alert*. Kalo langganan Lolabox ini biayanya lumayan sih menurut gue. Sebulan 145k, 3 bulan, 375k (hemat 60k), 6 bulan 725k (hemat 145k). Gue sih awal nyoba subscribe yang 1 bulan doang, maklum kantong mahasiswi. Hihihihi.

Beauty box ini berguna buat yang suka pengen coba produk yg biasanya sihh harganya ratusan ribu. Jadi lumayan lahh icip-icip produk mahal. Di lolabox juga ada daftar harganya, jadi kalo pengen beli yang full size udah tau gitu berapa harganya.

Ini dia penampakan si Lola bulan Oktober





  1. Laniege Water Sleeping Pack_EX (sachet 4ml) review
  2. Laneige Water Bank Gel Cream (sachet)
  3. Elianto Ultra-define eyebrow pencil brown (full size)
  4. Vitamin Science Vita Advance Whitening - Multi BB Cream (sachet)
  5. Vitamin Science Vita Advance Multi Facial Gel - Moisturizing and Soothing (sachet)
  6. Rudi Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum (full size)
  7. La Perla Divina Eau de Parfum (sample)
  8. Manicare Magic Buffer (full size)
  9. Voucher Luxola, Elianto, Laneige.
Ngggg, sejujurna gue rada kecewa sih sama box Oktober ini. Soalnya isinya kebanyakan sample skincare, terus yang full size itu kenapa kudu pensil aliss! Gue gak pernah pake pensil alis :( Kalo yang Hair Intense Serumnya Rudi Hadisuwarno sih boleh dehh, isinya lumayan. Satu pack berisi 6 ampule. Awet sih gue pake, enak lagi.

Di box ini favorit gue adalah Laneige Water Bank & Sleeping Pack, La Perla Divina Eau de PArfume sama Rudi Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum. Kalo vouchernya sih sama sekali gak guna soalnya gue gak pernah belanja di Luxola dan gue tinggal di kota yang gak ada counter-counter Elianto sama Laneige *nangis*.

Karena isinya yang bulan Oktober kurang sreg di hati, terus gue ngambek deh gak subscribe yang bulan November. Tapi kayaknya mau yang bulan Desember deh, akhir tahun siapa tau barang-barangnya menarik.

Yukkk kalo mau pada subscribe, sila ke web lolabox aja disini lolabox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar