Kamis, 21 November 2013

Etude House Dear Girls Be Clear Moisturizer

Olaaa ladies.....

Ayooo siapa disini yang ngerasa selalu butuh pelembab tunjuk jari? *tunjuk jari* Yakkkk, pelembab alias moisturizing, ditilik dari namanya jelas dong fungsinya buat melembabkan. Tapi sekarang ini gak jarang juga pelembab yang memiliki double, bahkan triple fungsi atau lebih. Jadi selain melembabkan, bisa juga buat sunscreen karena mengandung SPF ++, whitening; selain melembabkan juga memutihkan/mencerahkan, menutrisi karena mengandung vitamin blablabla, dan lain lainnya.

Tanpa pelembab, biasanya pengaplikasian BB cream, foundation, dan tetek bengeknya jadi kurang maksimal deh *IMHO*. Jadi kalo menurut gue, pelembab itu kudu dipake selalu sebelum menggunakan make up. Biar kulit kita jadi ternutrisi dan gak kering. Kalo kulit kering, make up jadi gak oke lagi, malah bisa merusak kulit lohhh, pada gak pengen kan? Makanya, kalo menurut gue pelembab adalah skincare MAHAPENTING! 

Setelah sebelumnya gue bahas tentang pelembab sekaligus sunscreen andalan gue, kali ini gue bakal bahas tentang pelembab keluaran Etude House (brand terkenal di Korea) yang bikin gue harus selingkuh dari yang tersayang Skin Aqua. Nama moisturizer ini adalahhhh.......

Dear Girls
Be Clear Moisturizer
SPF 30/PA ++

Formulated with a non-sticky gel type moist base, this whitening + and UV protective
moisturizer lightly glades onto skin, promoting a milky-white bright complexion




Tau dong kalo barang-barang Etude House, selain bagus dan lumayan mahal juga packagingnya pasti lucu-lucu dehhh.... Demikian juga dengan moisturizer ini. packagingnya lucu, warnanya putih dan coral gituuu, so girly.... Udah gitu design namanya juga lucu dehh, cewek banget dah pokoknya sesuai sama namanya Dear Girls. Dear Girls ini kayaknya emang edisi yg dibuat Etude House deh. Soalnya selain moisturizer, ada juga BB cream sama pact-nya. Moisturizer ini pakenya pump, ada tutupnya lagi, jadi higienis dan gak perlu takut bocor. Tapi sebelnya yaa... kadang kebanyakan yang keluar, kan sayang. Apalagi teksturnya agak liquid gitu, jadi kadang kebanyakan keluarnya. *ogah rugi detected*

Tekstur pelembab ini agak encer yaa, jadi gampang dibaurkan dan gak sticky. Warnanya putih susu, mirip sama Skin Aqua tapi versi lebih encer dan wangi. Wanginya floral gitu, enakk dehh. Dear Girls Be Clear Moisturizer ini kalo dipake bikin wajah terlihat lebih putih dear, jadi buat yang lagi males pake make up bisa jadi alternatif tuh biar muka lebih cling seketika.

Dan bagusnya lagi, produk ini mengklaim bahwa dia 
  • 5-free system: bebas Paraben, talc, mineral oil, artifical colors, animal ingredients.
  •  5-vitamin extract and 7-organic extract offer full of nutrition to skin.

Jadi, menurut gue sih produk ini termasuk aman dan bisa menutrisi kulit. Dengan harga yang cukup terjangkau (gue beli sekitar 95k di olshop), dan dengan isinya yang cukup banyak (50ml), produk ini so worthy. Gue gak nyesel deh beli ini produk. Sekarang si Skin Aqua punya saingan yang.....menurut gue sih lebih baik, soalnya free paraben dan SPFnya sih. Hihihihi.

Pros:
  • Gute and girly packaging
  • Murah
  • SPF 30/PA++
  • Bisa bikin putih seketika
  • Gak lengket
  • Bebas Paraben, talc, mineral oil, artifical colors, animal ingredients.
  • Mengandung vitamin dan ekstrak organik
  • Gampang diblend
  • Higienis, soalnya pake pump
  • Wanginya enakkkkkk, floral gituuuu. Suka banget!
  • Beneran melembabkan, kulit jadi enak gitu dipegang >.<
Cons:
  • Karena pake pump, jadi agak susah control keluarnya. Kan sayang kalo kebanyakan :(
  • Kalo mau murah, belinya kudu online. Kalo di counter Etude jelas mehong.
REPURCHASE: ABSOLUTELY!!!!!! Lebih suka ini dibanding Skin Aqua (walaupun harganya 2x lipat)
RECOMMEND: YESSS!!! Duhh, beneran deh ini moisturizer bikin jatuh cintrong dan selingkuh dari yang terdahulu.

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kalo di aku sih lama-lama menyamai warna kulit kok sist, tapi warna kulitnya jadi lebih rata gitu. agak mirip cc cream kali ya. itu berhubung swatchnya di tangan jadi keliatan kontras banget deh. tanganku item sih suka kena matahari. hihihi.


    aaaaakkk, gomawo. thanks for reading. semoga jadi semakin rajin diupdate. hihihi. salam kenal :)

    BalasHapus
  4. Klo dipake sebelum cc cream bisa gak????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menurut aku sih konsep pelembap ini mirip cc cream, dear. Tapi karena aku blm pernah coba cc cream jadi blm bisa mbandingin. So sorry. Tapi aku sih lbh suka timpa pake bb cream. Semoga membantu :)

      Hapus
  5. beli di olshop mana sis

    BalasHapus
  6. beli di olshop mana sis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku waktu itu beli di mylovelysister, dear. Kurang tau tapi sekarang masig ada enggak. :)

      Hapus
  7. Balasan
    1. waktu itu aku beli di mylovelysister sis :)

      Hapus