Selasa, 26 Mei 2015

SWATCH TIME!: Sephora Makeup Palette

Alohaaaaa beybehhh...

Duh, udah lama bener yaa gue gak ngeblog. Maapkeun yaa cyn. Berhubung kamera belom ada, hp juga rusak jadilah males bener ngeblog.

Kali ini gue bakalan ngeswatch eyeshadow-eyeshadow cantik yang ada di Sephora Makeup Palette. Berhubung gabisa pake eyeshadow sama sekali, jadi swatchnya di tangan aja yak cyn.


















Di dalam makeup palette ini, ada 9 warna eyeshadow. Warnanya sih mayan lengkap lah, bisa buat party, bisa buat daily juga, kalo mau bikin smoky eyes juga boleee. Soalnya banyak pilihan warnanya.

Dari 9 eyeshadow, cuman 2 yang non-glitter, dan ada beberapa yang glitternya gede-gede, jadi agak kasar gitu (dan takut rontok juga sih). Yang glitternya gede itu yang warna hitam sama putih (pojok kiri atas & pojok kanan atas).

Eyeshadow di makeup palette ini warnanya cukup standout kok walau baru sekali usap. Rugi juga kali beli mahal-mahal kalo gak keluar ye warnanya. Ehehehe.

Selain eyeshadow, ada juga lipgloss 4 macam warna, dan blush on warna pink. Tapi yang diswatch eyeshadownya dulu aja yaa, sisanya di lain waktu.

Makeup palette ini cukup praktis dan travel friendly sih. Soalnya  udah mencakup eyeshadow bermacam warna, lipgloss, sama blush on, serta ada cermin juga di dalemnya. Bisa dibawa-bawa buat touch up-touch up lucu :3

Packagingnya juga lucu, simple but elegant. Dengan case warna hitam glossy dengan logo Sephora di depannya. Terus ada tali yang bikin dia jadi kayak tas gitu. Udah gitu, tempat lipgloss sama blush on-nya dibikin kayak laci gitu, praktis deh jadinya. Gak makan tempat.

Buat harga, kira-kira sekitar IDR 300k deh, udah lupa deh. Tapi ya sekitar segituan lah ya, cantiks. Bisa dibeli di counter Sephora atau di online shop juga ada kok yang jual.

Buat yang hobi travelling dan mobilitas tinggi sih termasuk worth the money yaa. Soalnya enggak ribet.

Sekian dulu ya swatch time!-nya ladies, besok-besok kalo sempet bakal ngeblog lagi dehh.

Ciao belle!

In a nutshell

Pros:

  • Elegant packaging
  • Praktis! Travel friendly
  • Warnanya stand out
  • Bisa buat berbagai macam makeup
  • Ada kacanya, bisa buat touch up
Cons:
  • Pricey
  • No brush
  • Lebih banyak yang ber-glitter
  • Lip gloss, bukan lipstick. I'm a lipstick junkie.


REPURCHASED: No, gabisa pakenya juga.
RECOMMENDED: Yes, buat yang budget memadahi dan hobi travelling or mobilitas tinggi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar