Selasa, 31 Desember 2013

My New Year Wishlist

Anyeong ladies....

Gak kerasa yaa tahun 2013 tinggal hitungan jam aja. Padahal banyak resolusi yang belum tercapai di tahun ini, salah satunya lulus kuliah. Ihiks. Berhubung mau tahun baru, gue pengen bikin wishlist buat tahun depan nihh. Wishlist khusus make-up, make-up tools dan skincare aja tapi.

Ini dia wishlist gue buat tahun 2014

source

MAC Lipstick Lady Danger
Duhh, siapa tahan coba sama warnanya... Warnanya yang merah-orange ini berhasil memikat gue. Seksi banget bok. Naksir berat deh sama ini lipstick. Walaupun harganya gak cocok buat mahasiswi tapi gue tetep bermimpi punya ini lipstick.

source

Ecotools Brushes
Oke, gue akan buat pengakuan dosa, gue gak punya brush lengkap. Jadi gue berangan-angan buat punya brush set lengkap. Gak perlu muluk-muluk brush-nya MAC or Stigma deh, gue belom mampu belinya. Ecotools brushes ini cukup buat memenuhi keinginan gue akan kelengkapan brush. Designya yang eco-friendly ini mempesona banget. Kawaii. Harganya juga masih cukup terjangkau buat gue. Alasan-alasan itulah yang membuat brush set ini salah satu impian gue.
source

Etude House Baking Powder B.B. Deep Cleansing Foam
Sebagai pengguna setia BB Cream, gue juga harus memikirkan gimana cara membersihkan BB Cream di muka gue dengan tuntas tapi gak ribet. Nah, kayaknya ini face wash pas banget deh. Judulnya aja BB Deep Cleansing Foam, fungsinya buat membersihkan BB Cream di wajah dong pastinya.
source
Benefit Porefessional
Punya muka berpori-pori besar itu mengganggu banget yaa. Apalagi kalo pake make-up keliatan jelas. Hih, bikin bete. Maka dari itu gue ngincer salah satu produk Benefit, Porefessional. Produk ini konon kabarnya bisa bikin wajah terlihat flawless loh. Walaupun harganya bikin sakit mata, hati dan dompet, tapi ini adalah salah satu produk incaran gue.
source

Skin 79 Crystal Peeling Gel
Berhubung gue orangnya males ribet, jadi gue gak suka peeling yang scrub, keliatan ribet aja. Jadi gue pengen banget punya ini peeling gel. Menurut review-review yang gue baca ini peeling oke. Berhubung Skin 79 salah satu brand Korea favorit gue jadi gue percaya kalo ini peeling gel emang oke. Harganya juga cukup terjangkau, jadi worth it kan buat dimiliki?

source
The Face Shop Mask Sheets
Setelah wajah dipeeling itu bagusnya ya pake masker biar serum-serum di masker lebih mudah menyerap. The Face Shop Mask Sheets ini kayaknya cukup oke deh. Pengen cobaa, banyak lagi pilihannya. 

source

Sleek Blush By 3
3 Blush Sleek dalam satu palette? Siapa yang gak pengen coba? Blush Sleek dikenal punya warna-warna yang cantik dan unik serta pigmented. Harganya pun masih cukup terjangkau. Pengen banget punya ini. Lucu-lucu warnanya.
Urban Decay Alice In Wonderland Palette
Kualitas Urban Decay jelas gak perlu diragukan lagi dong. Nah, salah satu wishlist gue adalah palette ini. Terinspirasi dari cerita Alice In Wonderland yang dituangkan ke dalam palette. Warnanya lucu-lucu, palettenya juga gak kalah keren. Walaupun harganya bikin atm merana.

Cukup sekian dulu deh wishlist gue, semoga sih semuanya bisa gue dapatkan di tahun 2014. Ameen. 

Nah, apa wishlist kalian di tahun 2014 ladies? Yuk mari di-share... :)

HAPPY NEW YEAR!

Love
-alin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar